Breaking News

Istri Tetangga

Cerita ini dimulai ketika aku memutuskan untuk pindah dari rumah orang tuaku dan mengontrak sebuah rumah mungil di pinggiran Jakarta. Kulakukan itu karena aku dan istriku ingin belajar mandiri, apalagi kini sudah hadir si kecil anggota keluarga baru kami. Ku akui, aku bukanlah suami yang baik, mengingat petualangan liarku ketika masih belum menikah. Sering aku bergonta ganti pacar yang ujung-ujungnya ...

Read More »

Main Dengan Bos Cewek

Gue cowok yang masih single. Gue kerja seruang dengan seorang cewek cantik. Dia atasan gue, orangnya cantik dan montok menggoda. Dia suka membuat ****** gue naik terus. Nggak heran dia punya hobby ngesex. Gue juga punya hobby yang sama. Tapi tidak semaniak dia. Hampir tiap hari dia ngesex dengan cowok yang disenanginya, bahkan gue sering diajak ‘Anu’ sama dia. Disamping ...

Read More »

Istri Kakakku

Bulan Rajab emang musimnya orang kawinan. Bayangkan aja, sehari sampe ada empat undangan.Sampe capek ngedatanginnya. Dah gitu malamnya ada undangan lagi. Kalo nurutin capek badan mah ogah ngedatengin.Berhubung rekan bisnis,walau agak jauh terpaksa harus datang.Habis maghrib dah siap2 berangkat. Liat wajah bini cemberut asem banget sebab gak mau ditinggalin.Ya maklum aja dia penakut banget. Diajakin gak mau sebab suka sampe ...

Read More »

Aku dan Istriku

Aku dan Isteriku memiliki pernikahan yang normal. Kami dikaruniai 2 orang anak laki-laki yang masih balita. Kami berbeda usia 5 tahun. Kehidupan seks kami ketika awal pernikahan menurutku sangat menyenangkan. Cerita Seks Hot | Kami bisa melakukan hubungan seks semalam dua hingga tiga kali. Apalagi kami sudah memiliki rumah sendiri setelah 3 bulan sempat menumpang di rumah mertuaku sehingga kami ...

Read More »

Pengantin Farida di Perkosa

Malam ini merupakan malam pertama J & F sebagai suami istri. Di kamar, J & F mengganti pakaiannya dengan piyama tidur yang nyaman dan santai dipakainya. Begitu rebah ke ranjang, keduanya langsung saling berpagut. Cerita Dewasa Kisah Pemerkosaan Pengantin Baru Cerita Dewasa Terbaru Cerita Dewasa Kisah Pemerkosaan Pengantin Baru | Saat itu Jericho merasakan adanya hal yang aneh pada dirinya. ...

Read More »

Pembantuku Teti Aduhai

Aku tinggal disatu komplex perumahan, Tidak Terlalu mewah sih, biasa2 aja. Tetanggaku seorang janda, usia 50 tahunan lah. Dia tinggal sendiri dengan seorang pembantu dan seorang supir yang mengantarkan si ibu kalo akan beraktivitas. ibu itu orangnya tinggi besar dan gemuk, mungkin beratnya 90 kiloan lah. Aku sih gak tertarik sama si ibu tapi sama pembantunya, Nyi Teti. Teti, dari ...

Read More »

Adik Ipar Yang Seksi

Kali ini terjadi dengan salah seorang adek iparku yang memang memiliki nafsu birahi yang besar, cerita panas dewasa ini di mulai saat aku menyapa adek iparku….“Masak apa Yen?” kataku sedikit mengejutkan adik iparku, yang saat itu sedang berdiri sambil memotong-motong tempe kesukaanku di meja dapur. “Ngagetin aja sih, hampir aja kena tangan nih,” katanya sambil menunjuk ibu jarinya dengan pisau ...

Read More »

Pijatan Wanita Muda

Waktu itu aku bersama teman-teman kantor berlibur ke Pangandaran, kami pergi berempat.. Aku, Wati, Linda dan cowoknya Linda.. Edy namanya. Setelah menempuh perjalanan lebih dari 5 jam, akhirnya kami tiba di Pangandaran.. Dan kami langsung menyewa satu bungalow yang terdiri 1 ruang tamu, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 dapur. Cerita Dewasa Kunikmati Pijatan Wanita Muda Cerita Dewasa ...

Read More »

Mahasiswa Cantik Seksi

“Terima kasih sayang aku puas dan sayang sama kamu “katanya lembut. Aku diam saja sambil merasakan kenikmatan yang baru pertama kali aku rasakan. Badanku lemes sekali Kulihat di seprai ada bercak merah..darah keperawananku dan mungkin bercampur dengan sedikit darah dari pantatku yang mungkin juga sobek karena dirasuki kontol Chandra. Aku seorang pelajar SMP kelas II, namaku Rima. Kata orang aku ...

Read More »

Goyangan Di Penginapan

Perbedaan umur kami sekitar 8 tahun, dan dia baru saja lulus dari univ swasta terkenal di Jakarta. Kami kenalan pada saat aku sedang mempersiapkan acara untuk perpisahan kelas 3 di SMA-ku. SMAku di kawasan Jakarta Barat. Dan pada saat itu Andre sedang menemani adiknya yang kebetulan panitia perpisahan SMA kami. Pada saat itu Andre hanya melihat-lihat persiapan kami dan duduk ...

Read More »